Senin, 19 Januari 2009

Pemenang Karya Tulis Pertamina

Wartawan Babel Pos Pemenang:
Lomba Artikel Pelumas Pertamina

Wartawan Babel Pos Bardian Saat Menerima Penghargaan dan Hadiah dari VP Pelumas Pertamina.
foto : ist

~ Satu-satu Pemenang dari Luar Pulau Jawa

SETELAH hampir setahun sejak dibukanya lomba, akhirnya Rabu (14/1) lalu, pemenang lomba penulisan berita dan artikel Pelumas Pertamina untuk wartawan se-Indonesia serta Olimart Award, diumumkan. Pengumuman pemenang dilaksanakan di Gedung Oil Center Lantai 6, Pertamina Pelumas, Jakarta.

Hal yang cukup membanggakan adalah, salah satu dari 7 pemenang adalah Bardian STP, wartawan sekaligus Redaktur Pelaksana Harian Babel Pos (JPNN Grup). Dengan kemenangan Bardian ini, berarti juga satu-satunya media yang berasal dari luar Pulau Jawa. Sementara pemenang lainnya media nasional dan lokal yang ada di Pulau Jawa. Seperti dari Republika, Pikiran Rakyat, Kedaulatan Rakyat, Neraca, Wanita Indonesia, dan Berita Kota.
Menariknya pula, meski pemenang terdiri dari 7 orang, namun semuanya oleh dewan juri yang terdiri dari Arswendo Atmowiloto (Ketua merangkap anggota), Hedy Lugito (anggota), Ma’ruf Samudra (anggota) memutuskan ke 7 pemenang menjadi juara Favorit.

Hadir untuk menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada pemenang antara lain Pimpinan Pertamina Pelumas, Hendrato Try Y dan Afandy, pihak Indodata Pratama yang menjadi Even Organizer Lomba Penulisan Berita dan Artikel Pelumas Pertamina, serta Olimart Award, dan para pemenang lomba.

Pada kesempatan tersebut, VP Pertamina Pelumas Hendrato Try Y dalam sambutannya berharap, dengan adanya lomba penulisan berita tentang Pelumas Pertamina ini, akan memacu para wartawan untuk lebih mengetahui dan memperdalam wawasan tentang Pelumas Pertamina. Hal ini menurutnya sangat penting agar Pelumas yang diproduksi dalam negeri namun berkualitas international ini lebih dikenal masyarakat luas.

"Bagaimanapun kita ingin masyarakat tahu bahwa Pelumas Pertamina adalah produk dalam negeri yang berkualitas," ujarnya.

Para pemenang, baik lomba penulisan berita dan artikel maupun Olimart Award dalam kesempatan tersebut, selain diberikan cenderamata, piagam juga sejumlah bonus. (red/babelpos)


Pemenang Lomba Penulisan Berita & Artikel
Pelumas Pertamina

NO. NAMA HARIAN

1. Bardian Babel Pos
2. Bidrmannata Republika
3. Prayogo P Harto Neraca
4. Alfons Suhadi Kedaulatan Rakyat
5. Agus Sulaeman Berita Kota
6 Dewi S. Muchtar Wanita Indonesia
7 H. Satrio Widianto Pikiran Rakyat

Tidak ada komentar: