Kamis, 18 November 2010

Konser Fangkop

Funky Kopral Bangkitkan
Semangat Pemuda Pangkalpinang

foto-foto : m hadi sutrisno (eos + 50mm)

Pangkalpinang - Dalam acara Pangkalpinang Fir 2010 pihak EO (Even Organizer) yang diorganisir oleh Radio Jess dan Mahhaka Organizer ini menghadirkan band papan atas Funky Kopral di pangkalpinang, rabu (4/11) malam. Band yang digawangi Henry (vocalis), Ilham (bassis), Iqbal (gitar) dan Robby (drum) menghentakan sekitar 5000 funchopat (sebutan fans funky kopral) dan pengunjung yang memadati pangkalpinang fair 2010 yang di gelar di Taman Merdeka Pangkalpinang.



Mereka menampilkan lagu lagu terbaik mereka diantaranya Mawarku, Bullshit, Funchopat dan lainnya. Tidak hanya menampilhan performa yang prima di hadapan funchopat yang memadati area taman merdeka, tetapi mereka juga mengajak funchopat untuk bersimpati kepada saudara kita di Mentawai, Wasior dan Merapi yang sedang di uji dengan bencana alam yang amat dahsyat.



Walaupun band beraliran musik funk yang identik dengan kerusuhan para penonton, namun konser kali ini berlangsung tertib hingga lagu terakhir. Kini mereka telah meluncurkan album terbaru FUNKY KOPRAL dengan judul album "FUNKY KOPRAL" yang didedikasikan buat funchopat seluruh indonesia. Kabarnya di album ini, mereka juga berkolaborasi denga pemain Trompet asal negara Paman Sam, yaitu Mr. Kevin. (hadi)

Tidak ada komentar: