Rabu, 01 April 2009

IR V3

Bermain dengan IR V3 Harlim

















Mencoba hasil lain dari dunia fotography, Infrared fotography. Hal tersebut saya lakukan karena saya merasa ketinggalan zaman dalam hal dunia jepret menjepret. Foto2 IR sih sudah sering saya lihat. Terlebih di situs komunitas fotography, namun akhirnya untuk pertama kali saya dapat membidik menggunakan kamera Infra Red jenis V3 angkle harlim, dengan sokongan kamera pinjeman dari bos singgih (thanks banget mas hehehe..) akhirnya kesampean juga :D...

Terus terang yang menjadi inspirasi saya adalah situs komunitas fotografer.net (FN), sementara yang menjadi pemicu saya adalah keinginan untuk dapat menawarkan jasa memotret Pre wedding dengan kamera IR tersebut serta koleksi pribadi saya. Sebab berdasarkan survei pasar pasangan manten yang menghendaki di foto pake kamera IR ini lumayan banyak loh hehehe...

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kreditor teman saya yang sudah susah payah memberikan tips2nya tentang bagaimana cara mengedit IR V3,, dan tak lupa pastinya, om Google,, hehehe,,,

pakai kamera ir pinjaman mas singgih..thanks sanget mas.. hunting dadakan bareng temen" deket,,, tengkiu yiyi + dwi yang sudah mau berlegok2 untuk jadi model dadakan,, hehehe,, (dananya via rek ya...)

ini karya pertama main2 foto infrared, ngolah infrared juga baru kali ini..hehe..jadi banyak kekurangan..tolong oom2 pakar IR kasi masukkannya..

thanks
hadi


Foto-foto bY. hadi 46 Photography & yiyie,

use:
~ Canon 300D IR V3 Harlim + BG
~ Lens : Canon 18-55 IS + UV + CPL