Minggu, 10 Juni 2012

Micaela Schaefer Bugil Demi Tim Jerman di Euro 2012



Berlin - Model panas yang sensasional dan kontroversial asal Jerman, Micaela Schaefer, sukses "memanaskan" persaingan para kontestan Piala Eropa (Euro) 2012, bahkan sejak dua hari sebelum kick-off.

Caranya, tak tanggung-tanggung, yaitu dengan berpose nyaris telanjang total. Tim yang didukungnya? Apa lagi jika bukan tim negaranya sendiri yang juga difavoritkan oleh banyak orang: Jerman!

Bertempat di Berlin, tepatnya dekat Brandenburg Gate, Schaefer bahkan tampak tak hendak "bergerilya" dengan aksi pose telanjangnya itu.

Ia buka-bukaan di tengah orang yang lalu-lalang, bahkan lengkap dengan gaya genit dan menggodanya, dilengkapi aksesoris bola, tiruan piala dan lain-lain.

Jika dari pose depan di kejauhan, bagian payudara sang model mungkin tampak seolah mengenakan bra bergaya bola kaki. Tapi tidak begitu sebenarnya, karena Schaefer di situ benar-benar bertelanjang dada, dengan hanya mengecat payudaranya hingga seolah terlihat seperti dua bola.

Yang lebih "panas" adalah bahwa di bagian bawah pun Schaefer tidak mengenakan pakaian apa-apa. Justru, organ V-nya tampaknya sengaja dibuat lebih "menarik perhatian", dengan sengaja dirias sedemikian rupa hingga membentuk bendera Jerman melintang berukuran kecil.

Ini belum juga Euro 2012 dibuka, Schaefer sudah bikin "panas" suasana. (*/dok)

sumber: LINK

Tidak ada komentar: