Sabtu, 17 November 2012

Konser Band GIGI di Pangkalpinang


     


Grup Band Gigi resmi dibentuk pada tanggal 22 Maret 1994. Pada awalnya Grup Band ini terdiri atas Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramdhan (bassis), Dewa Budjana (gitaris), Ronald Fristianto (drummer)"EVO Band" , dan Baron Arafat "Baron Soulmate" (gitaris). Nama "Gigi" sendiri muncul setelah para personelnya tertawa lebar mengomentari nama "Orang Utan" yang nyaris dijadikan nama band ini. Dengan latar belakang musik yang beda-beda, mereka menggabungkannya ke dalam satu musik yang menjadi ciri khas Gigi. Album perdana yang bertema "Angan" dilempar ke pasaran dengan dukungan dari Union Artist/Musica. Pada waktu itu Gigi belum membentuk suatu manajemen artis untuk mengelola kegiatan mereka sehingga untuk mempromosikan album perdana itu, mereka merilis dua single yang sekaligus video klip, yaitu Kuingin dan Angan.




 


Kini band gigi beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), Gusti Hendy (drum) memberikan performa terbaiknya di negeri laskar pelangi, mereka membawakan sedikitnya 10 lagu andalan yang di suguhkan untuk gigi mania di Pangkalpinang, mulai dari album angan, kilas balik, religi, hingga lagu terbaru mereka yang akan segera keluar.

Berikut beberapa foto aksi Gigi Band di Pangkalpinang yang berhasil saya jepret dengan kamera saadanya sebagai koleksi pribadi, silahkan di nikmati.(dox46)

NB: klo fotonya kurang memuaskan jangan di ceramahin yak,, di koreksi gpp,, maklum ilmu fotografi saya masih amatiran ^_^ hehehe....

Tidak ada komentar: